Kamis, 07 Mei 2009

Jasamu Akan Ku Kenang

Oleh : Diana *

Engkaulah yang mengajarku
Jika Aku Kesulitan
Guru, Kaulah yang membantuku
Dalam senang maupun susah
Kaulah yang mengajarku,
Sampai aku tumbuh pintar dan cerdas

Tapi
Aku hanya menikmati,
Segenap kata-kata dirimu
Walaupun Engkau Sering memarahiku,
Menghukumku.

Tapi Aku Tahu
Kau bukan orang sejahat itu
Semua Jasamu akan ku kenang selalu
Sampai Akhir Hidupku
Aku akan selalu mendo’akanmu
Semoga engkau bahagia di hari nanti

Guruku Semua jasamu, Budi baikmu
Akan semua yang aku alami ini
Bisa kau alami selalu
Engkau bagaikan malaikat dunia
Tanpa kepintaranmu

Aku tidak bisa seperti ini
Terimakasih atas pengorbanan
Jasa yang engkau berikan kepadaku, Guruku.

* Bio File: Diana, usia 13 tahun. Sekarang duduk dibangku kelas I C, SMP Negeri 28 Batam. Diana lahir di Langsa, Aceh, 5 Oktober 1996. Prestasi yang diukir, juara I lomba mewarnai SMAM di Batam, dan pernah mengikuti speech contest bahasa Inggris pada peringatan Hardiknas 2009. Diana memiliki keluarga di Hongkong, dan pernah mengunjunginya pada tahun 2000. Cita-cita: Arsitek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar